Alexis Sanchez Pada Akhirnya Sudah Menjadi Bagian Dari Manchester United

Alexis Sanchez Pada Akhirnya Sudah Menjadi Bagian Dari Manchester United

Skorinfo – Legendaris timnas utama Inggris, Paul Ince mempunyai sebuah alasan tentang transfernya pemain asal Chile atau sebut saja Alexis Sanchez telah ke Manchester United. Menurut Paul Ince, Alexis Sanchez lebih memilih Manchester United dikarenakan dinilai lebih besar dibandingkan dengan Manchester City.

Transfer Alexis Sanchez langsung ke Manchester United yang telah di yakini akan rampung didalam waktu yang cukup sangat dekat. Pemain yang saat ini menduduki usia yang ke 29 sudah tertangkap oleh kamera yang berada di markas latihan Manchester United dan memakai jersey klub dengan nomor punggung yang bernomor 7. ia juga telah disebut sudah lolos dengan hasil tes medis.

Sebelum ia merapat ke Manchester United, sebenarnya Alexis Sanchez lebih sering sekali dikaitkan dengan klub Manchester City. Bahkan klup asuhan Mr.Josep Guardiola sudah kian buat mengajukan menawaran supaya membeli pemain asal Chile tersebut (Alexis Sanchez) dari arsenal di awal musim yang lalu.

Semua orang telah bicara soal Manchester City, tapi ketika saat itu dihadapkan pada dua klub, maka Manchester United berada mil di depan Manchester City. Pemain akan bisa buat memilih ke Manchester United daripada ke Manchester City, itu adalah fakta.”tandas Paul Ince.

Pemain tidak mungkin akan buat pindah ke Manchester City dikarenakan mereka berfikir tentang klub yang tidak lebih besar dan bersejarah dibandingkan klub Manchester United.”tandasnya Paul Ince.

Lebih jauh sekali, Paul Ince juga bisa buat menilai peluang besar bagi The Citizen buat meraih gelar Primier League juga tidak begitu cukup menarik bagi para pemain. Sebab Manchester United juga telah menjanjikan mereka akan lebih banyak buat dikenang didalam catatan sejarah sepakbola.

Tidak kalah dengan Manchester City, Paul Ince juga sangat yakin buat bermain di Manchester United juga menjanjikan peluang yang sangat besar buat meraih gelar juara yang ada di masa depan.

Beberapa pemain mungkin saja bisa mampu buat meraih rasa puas dengan cepat dengan gelar juara Liga pada musim ini. Namun tetapi, ada tahun-tahun penuh sejarah yang sedang dibangun oleh Mr.Jose Morinho. pemain tentu saja sangat ingin buat menjadi bagian dari tim ini.”tutup Paul Ince.