Benarkah Demi Dapatkan Kylian Mbappe Madrid Akan Jual Bale?

Benarkah Demi Dapatkan Kylian Mbappe Madrid Akan Jual Bale

Pada musim panas ini, Gareth Bale telah dipertimbangkan oleh tim Real Madrid untuk dijual dengan tujuan supaya dapat memperoleh dana ekstra ketat guna dipakai untuk membeli pemain dari AS Monaco yaitu Kylian Mbappe. Untuk merekrutnya, ternyata tim Real Madrid harus bersaing dengan klub lain yakni PSG dan Manchester City dimana mereka harus mampu membayar sejumlah 120 juta Pounds seperti yang telah diminta oleh Monaco sebelum ditutupnya bursa musim panas pada akhir bulan Agustus mendatang.

Disisi lain, tim Real Madrid menolak untuk menjual sosok Alvaro Morata pada tim Manchester United dengan jumlah harga kurang dari nilai 80 juta Pounds. Sedangkan disisi lain pula, klub Chelsea hanya sanggup memberikan tawaran pada pemain Spanyol senilai 70 juta Pounds.

Sementara itu, justru Bale menanggapi jika ia tak pernah memiliki pertimbangan untuk angkat kaki dan meninggalkan tim Real Madrid sedang bersamaan dengan itu pemain Wales sigap siap untuk memperjuangkannya di tim juara Eropa dan Spanyol. Bale memang terus-terusan dikaitkan pada rencana kepergiannya dari tim Real Madrid setelah adanya kabar yang memberitakan dirinya diminati oleh tim Manchester United.

Bale sendiri yang masih berat hati untuk hengkang dari tim itu menyangkal jika dirinya akan beranjang dari tim itu. Hal itu sekaligus sebagai bahan bukti dimana sosoknya masih menikmati keberadaannya di tengah-tengah Real Madrid dan masih tetap ingin bersama tim itu meski kabar simpang siur memberitakan jika dirinya bakal segera hengkang dari Real madrid.

Kini masa depan sosok pemain yang berusia 28 tahun itu terus diragukan apalagi setelah Real Madrid diklaim sedang mengejar sosok bintang muda dari Monaco yaitu Kylian Mbappe. Bale yang mana pernah cedera pada musim 2016-2017 juga tahu betul jika ia harus berupaya keras untuk tetap bertahan dan mendapatkan tempat di tim itu.

Sebenarnya, Bale adalah sosok pemain profesional dimana dalam catatan karis sepak bolanya ia memiliki kemampuan dribling yang bagus dan kecepatan luar biasa. Hal itu membuat sosok Bale dikenal sebagai pemain hebat yang bisa diandalkan. Selain itu, atas kemampuannya itu ia dijuluki dengan The Next Ryan Gigs.

Kabarnya, The Blues juga telah memilih fokus untuk mengarahkan mereka menuju top skorer Bundesliga, Pierre-Emerick Aubameyang dimana kabarnya akan dilepas senilai harga 65 juta Pounds oleh Dortmund. Real Madrid mengetahui jika dengan melepas Wales yang musim lalu kembali mengalami cedera maka mereka akan dapat memperoleh minimal 100 juta Pounds. Ternyata, Zinedine Zidane sendiri juga lebih memilih untuk memainkan Isco pada ajang  final Liga Champions sementara sosok Bale hanya masuk dalam daftar pemain sebagai pengganti pada babak kedua dalam permainan nanti.