Dua Target Tottenham Hotspur pasca Terdepak dari Liga Champions

Dua Target Tottenham Hotspur pasca Terdepak dari Liga Champions

Skorinfo – Tottenham Hotspur harus rela menghentikan langkah mereka di ajang Liga Champions. Tottenham disingkirkan oleh Juventus dengan skor 1-2 di pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions yang diselenggarakan di Stadion Wembley pada hari Kamis (8/3/2018). Dari pertandingan ini Tottenham harus tersingkir dengan skor agregat 3-4.

Tentang hasil menyedihkan di Liga Champions, sang kiper Hugo Lloris mengungkapkan kekecewaannya. Ia mengaku kecewa atas terhentinya langkah Tottenham di Liga Champions. Akan tetapi Lloris mengungkapkan bahwa ia ingin timnya segera bangkit untuk bisa mengejar target berikutnya.

Saat ini, Lloris mengemukakan bahwa timnya akan fokus pada dua target setelah kalah dari Liga Champions. Dua target tersebut adalah ajang Piala FA dan Liga Inggris. Apalagi, Tottenham memasang target masuk ke empat besar untuk kompetisi di Liga Inggris. Agar tidak mendapat hasil mengecewakan lagi maka Lloris dan semua pemain harus segera bangkit dan fokus.

Menurut Lloris, kekalahan yang mereka dapatkan dari Juventus memberikan sedikit rasa frustasi untuk dia dan teman-teman satu timnya. Namun bagaimanapun juga mereka masih memiliki target lain yang harus dicapai dan mereka masih ingin bermain kembali di Liga Champions.

Pelajaran Berharga dari Kekalahan atas Juventus

Mengenai kemenangan Juventus, Lloris mengungkapkan bahwa Juventus memang tim yang terbiasa menang. Juventus juga memiliki lebih banyak pengalaman bermain di Liga Champions. Oleh karena itu kekalahan yang mereka dapatkan ini sudah seharusnya dijadikan sebagai sebuah pelajaran untuk lebih baik lagi di musim depan.

Tottenham saat ini memasuki babak perempatfinal di ajang Piala FA. Di babak ini Tottenham akan segera menjalani pertandingan melawan Swansea City. Jika tidak ingin mendapat hasil buruk lagi maka Tottenham harus bisa memotivasi diri dan meninggalkan kekalahan mereka untuk meraih kemenangan yang lain.

Sementara itu, di Liga Inggris, Tottenham menempati posisi empat pada klasemen. Di bawah Tottenham ada Chelsea dengan selisih perolehan 5 poin. Kita lihat saja apakah Tottenham akan bisa segera bangkit dan bermain maksimal agar dapat mencapai dua target penting tersebut.