Javier Pastore Bantah Rumor Kepindahannya Ke AS Monaco

Javier Pastore Bantah Rumor Kepindahannya Ke AS Monaco

skorinfo.com – Gelandang serang Paris Saint-Germain, Javier Pastore, membantah rumor yang menyebut dirinya bakal cabut ke klub rival, yakni AS Monaco sebelum jendela transfer musim panas 2017 ditutup pada 31 Agustus mendatang. Sebelumnya beredar kabar kalau Monaco meminati Javier Pastore, dan pemain berusia 28 tahun itu juga terbuka dengan peluang merapat ke Stade Louis II. Pastore diyakini tersingkirkan dengan kedatangan Neymar Jr di Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Dengan datangnya eks bintang Barcelona itu, lini serang Paris Saint-Germain memang terasa penuh sesak saat ini. Apalagi sebelumnya sudah ada nama-nama macam Angel Di Maria, Lucas Moura, Julian Draxler, Goncalo Guedes, dan Edinson Cavani. Javier Pastore sendiri tampil di tiga laga awal Paris Saint-Germain di Liga Prancis musim ini. Namun, mantan bintang Palermo itu hanya sekali dipercaya jadi starter oleh pelatih Unai Emery, meski ia bisa mencetak satu gol.

Javier Pastore lantas menyatakan gembira bertahan di Paris saat ini, Ya, meski ia bakal hanya jadi squad player dan merelakan posisinya di starting eleven bakal reguler jadi milik Neymar. Yang terpenting saat ini adalah saya tetap bisa bermain, meski itu tidak bermain penuh. Saya pribadi akan coba untuk terus siap bilamana pelatih ingin memainkan saya. Saya tidak pernah merasa frustrasi. Saya akan tetap berjuang untuk memperebutkan posisi di starting eleven. Di klub seperti Paris Saint-Germain , persaingan antar posisi pasti akan slelau ada, ujar Javier Pastore.