Kesulitan Liverpool Bersaing Di Bursa Transfer Diakui Oleh Klopp

Kesulitan Liverpool Bersaing Di Bursa Transfer Di Akui Oleh Klopp

Liverpool bersaing di Bursa Transfer – Pada musim panas tahun 2017 ini klub sepak bola Liverpool melancarkan aktivitas mereka dalam Bursa Transfer. Manajer Liverpool mengharapkan kepada seluruh suporter The Reds agar lebih bersabar menyikapi klub selama aktivitas mereka di Bursa Transfer. Jurgen Klopp mengatakan bahwa sangat sulit menemukan pemain yang ideal dalam Premier League.Liverpool bersaing di Bursa Transfer – Pada musim panas tahun 2017 ini klub sepak bola Liverpool melancarkan aktivitas mereka dalam Bursa Transfer. Manajer Liverpool mengharapkan kepada seluruh suporter The Reds agar lebih bersabar menyikapi klub selama aktivitas mereka di Bursa Transfer. Jurgen Klopp mengatakan bahwa sangat sulit menemukan pemain yang ideal dalam Premier League.

Liverpool bersaing di Bursa Transfer, jika dibandingkan dengan Manchester City yang telah mendapatkan pemain baru, sebanyak 4 orang, untuk aktivitas Liverpool dalam memboyong pemain anyar masih bisa dibilang kontras. Liverpool sejauh ini baru mendapatkan tanda tangan dari Dominic Solanke dan Mohamed Salah. Itu artinya aktivitas Liverpool masih dibilang kurang dibandingkan dengan Manchester City.

Disini Jurgen Klopp mengatakan bahwa, dalam bisnis Premier League bisa dikatakan pasar pemain paling gila, tetapi sebutan itu memang sesuai jika dilihat dari luar. Pemain-pemain Anda tidak akan mendengarkan pernyataan itu di Jepang. Mereka cukup memikirkan biaya transfer yang berjumlah 25 Pounds dan lain sebagainya.

Jurgen Klopp juga menambahkan bahwa bisnis transfer pemain ini sangat sulit, karena mulai awal dan terus berlangsung sampai detik-detik akhir, namun di sini yang diunggulkan adalah mereka yang mau berlatih mulai awal hingga akhir. Klopp menginginkan para pemain yang serius dalam lapangan tur pramusin.

Jadi, bisa dikatakan bahwa Liverpool bersaing di Bursa Transfer dalam memboyong pemain anyar sangat sulit. Menurut Juger Klopp dalam merekrut pemain dari pasar Premier League memang hal yang cukup sulit. Hal ini dikarenakan Inggris termasuk sebuah kompetisi yang sebenarnya. Kemungkinan suatu klub tidak akan menjual atau menukarkan pemain tersebut dalam klub lain di satu negara.

Pernyataan Jurgen Klopp ini membuat Suporter harus lebih bersabar lagi, karena dalam melakukan perekrutan pemain di Pasar Premier League membutuhkan ketelitian dan pengamatan yang baik. Pemain yang cukup tekun dalam berlatih mulai awal hingga akhir adalah pemain hebat yang mampu bertanding di lapangan. Seperti itulah kenapa Jurgen Klopp bersikeras untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang apik.

Klasemen liverpool bersaing di Bursa Transfer dalam musim tahun lalu, memperoleh 76 poin. Liverpool menempati peringkat empat dan mengalami keterpautan poin sebanyak 17 angka dari Chelsea. Chelsea mengantongi juara pada musim lalu dan berhak mengikuti ajang Liga Champions tahun 2017-2018 tanpa melalui babak kualifikasi lebih lanjut.Liverpool juga masuk dalam ajang Liga Champions 2017-2018, namun untuk Liverpool harus melalui babak kualifikasi terlebih dahulu. Tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat pemain dan juga semangat dari Jurgen Klopp menghadapi laga Liga Champions.

Disini kemampuan Liverpool bisa dilihat dari klasemen dan juga poin yang di dapatkan, meskipun masih dibawah dari klub lainnya terutama Chelsea. Liverpool tetap bisa masuk dalam Liga Champions 2017-2018 dan Jurgen Klopp memastikan untuk memaksimalkan latihan dalam menghadapi Liga kali ini.