Klub-Klub yang Memburu Ilja Spasojevic

Klub-Klub yang Memburu Ilja Spasojevic

Skorinfo – Timnas Indonesia diperkuat oleh satu pemain nutralis baru yang berhasil tampil cemerlang dan berjaya dalam laga uji coba melawan Guana. Ia menjadi satu-satunya pemain Timnas yang berhasil menjebol gawang musuh pada laga tersebut.

Meskipun memiliki performa yang mumpuni di Timnas namun nasib Spasojevic di klub masih simpang siur. Saat ini ia memang masih terikat kontrak dengan Bhayangkara FC namun kontrak ini hanya berlangsung hingga Desember 2017.

“Saat ini belum ada pembicaraan kontrak dan bagaimana dimana saya akan bermain di musim depan” ungkap Spaso pada saat ditemui para wartawan pada 10 November 2017.

“Tentang kontrak saya bersama Bhayangkara, sudah akan selesai pada bulan Desember nanti. Sehabis itu saya belum tahu dimana masa depan saya” imbuhnya. Hal ini kemudian menjadi perhatian khusus bagi banyak pihak karena pemain 30 tahun tersebut sebenarnya memiliki sumbang dan andil yang maksimal terhadap Bhayangkara hingga juara 1 Liga 1.

Jika memang Bhayangkara tidak memperpanjang kontrak dari Spasojevic kemungkinan besar ada beberapa klub yang kemudian akan menjadi penampung untuk pemain yang sebenarnya berasal dari Montenegro.

Persib Bandung

Spaso adalah mantan pemain dari Persib yang berhasil menyumbang Piala Presiden 2015. Pengalmaannya tersebut diakui Spaso menjadi momen yang paling spesial selama ia bermain di klub Indonesia.

Momen yang membekas dari Spaso dan bahkan Bobotoh juga bisa menjadi satu hal yang membuat Spaso nantinya memilih Persib sebagai pelabuhan masa depannya lagi. Ditambah lagi dengan kembali ke Persib ia tak perlu repot-repot untuk melakukan adaptasi dengan mantan klubnya tersebut.

PSM Makassar

Selain Persib, PSM Makassar juga pernah menjadi klub yang dinaungi oleh Spaso pada tahun 2011. Di PSM ia pun juga tidak mengalami kesusahan dalam beradaptasi bersama klub dan pemainnya hingga ia berhasil mencetak gol hingga 14 gol untuk PSM.

Banyak pihak yang saat ini juga menyebutkan jika Spaso tengah menjadi incaran kembali dari PSM. Pelatih dari PSM, Robert Rene tengah mencari striker pengganti dari Pavel Purishkin.