Mourinho: Akui Sangat Optimis Dan Tepat Dengan Datangkan Fabinho

Mourinho Akui Sangat Optimis Dan Tepat Dengan Datangkan Fabinho

Jose Mourinho, seorang pelatih asal Portugal menyatakan jika ia optimis untuk mendatangkan bek yang dimiliki oleh AS Monaco yang tak lain adalah Fabinho. Ternyata tak hanya diincar oleh klub The Red Devil saja, namun sejumlah klub besar Eropa raksasa lainnya seperti Atletico Madrid dan Paris Saint Germain juga diindikasi mengincar pesepakbola yang tengah berusia 23 tahun ini. Hal ini sebagaimana telah beredar dalam berita bola terbaru.

Mourinho anggap Fabinho sebagai salah seorang bek yang mempunyai kualitas sangat luar biasa dan memiliki kemampuan hebat untuk membantu semakin memperkuat lini pertahanan United di kesempatan musim depan. Sayangnya transfer pemain ini tersendat.

Sebuah fakta terbaru terungkap bahwa terkait dengan negosiasi AS Monaco dengan Mu terkait transfer Fabinho. Dilansir beberapa hari lalu jika klub besar Eropa ini masih keberatan dengan nilai transfer pemain yang dibandrol AS Monaco. Secara terbuka, Fabinho sendiri memang sudah sangat ingin membela The Red Devil dan ingin bertemu dengan pelatih sepak bola Jose Mourinho untuk merasakan besutan tangan dinginnya.

Nilai transfer yang dibandrol AS Monaco untuk pemain asal Brasil ini memang cukup tinggi yakni sekitar 43juta Pounds. Dari kabar yang santer terdengar, The Red Devil ingin menebusnya dikisaran angka 37 Pounds. Inilah salah satu yang menjadikan transfer pemain ini berjalan lambat.

Pelatih sepak bola Jose Mourinho menyatakan bahwa pihaknya juga telah mendatangkan Romelu Lukaku sehingga tidak ada yang tidak mungkin di dalam sepak bola ini.  Dalam berita bola terbaru dikabarkan pula bahwa pihak Les Rouge akan rela melepas pemain yang berasal dari Brasil itu dengan catatan biaya transfer sejumlah 45 juta Poundsterling. Tentu nilai 45 juta Poundsterling adalah nilai biaya yang tidaklah sedikit untuk seorang sepak bola.

Memang benar jika berita bola terbaru beberapa waktu lalu mengabarkan jika pelatih sepak bola Jose Mourinho telah memilih keputusan yang dianggapnya sebagai keputusan yang tepat dengan mendatangkan pesepakbola Romelu Lukaku. Seorang pemain yang berkebangsaan Belgia tersebut sudah secara resmi didatangkan The Red Devils dari klub Everton melalui biaya senilai 75 juta Pounds. Hal ini diyakini oleh Di Matteo bahwa transaksi tersebut akan menjadi sebuah keputusan yang tepat dan benar.

Di Matteo menambahkan pula jika pelatih sepak bola Jose Mourinho memilih Lukaku karena sosoknya adalah seorang pemain bola yang hebat dimana dibawah arahan dari Mourinho ia yakin nantinya akan memiliki kemampuan yang semakin bertambah dan semakin hebat lagi.

Melalui penampilannya yang selama ini telah ditampilkan olehnya, pemain sepak bola yang satu ini ternyata layak untuk menjadi seorang pemain bagi klub besar MU dan tentunya hal ini menjadi sebuah hal yang sangat luar biasa.