Pelatih Diego Simeone Tetap Bertahan Di Atletico

Simeone tetap di Atletico

Skorinfo – Simeone tetap di Atletico – Diego someone seorang pelatih yang berasal dari klub Atletico Madrid. Kabarnya pelatih hebat itu akan meninggalkan klubnya dan akan mendidik klub yang lain. Setelah kontraknya dengan Atletico selesai Simeone dikabarkan akan meninggalkan klub tersebut.

Lebih mengejutkan lagi, ternyata kabar tersebut tidak benar. Diego Simeone sendiri telah mengatakan, bahwa pada pertandingan musim depan masih akan tetap bertahan di Atletico Madrid. Pernyataan tersebut diungkapkannya pada akhir pertandingan laga. Siemeone memastikan, bahwa dirinya akan tetap bertahan dan terus melatih Atletico dan mengukir prestasi bersama.

Menurut http://agrabet.com Diego Simeone yang tidak jadi pindah dari klub Atletico Madrid membuat salah satu pemain sangat senang. Pemain tersebut adalah Griezmann, salah satu anak didik dari Simeone. Griezmann mengakui, bahwa dirinya sangat senang bisa melihat Simeone tetap di Atletico dan tidak jadi pindah.

Perubahan yang dilakukan Diego Simeone untuk klub banyak sekali. Menjadikan klub Atletico Madrid sangat gemilang dan memiliki banyak prestasi di sepak bola dunia. Perubahan yang menakjubkan itu adalah usaha yang dilakukan oleh Siemeone dengan tim pemain Atletico Madrid. Simeone tetap di Atletico membuat petinggi klub bangga karena  prestasi akan terus dicapainya dengan seluruh tim Atletico.

Salah satu hal yang membuat Simeone tetap di Atletico Madrid adalah klub tersebut memiliki masa depan yang cerah dan gemilang. Masa depan gemilang itu adalah dia dan semua pemain tim yang siap siaga untuk mengukir prestasi dan membawa pulang piala kemenangan.

Pada pertandingan berikutnya semua berharap kepada Simeone dan tim untuk mendapatkan kemenangan untuk Atletico Madrid. Mencari dan membuat strategi permainan untuk kemajuan klub Atletico sudah difikirkan secara matang oleh Diego Simeone. Kebaikan klub adalah tanggung jawab dari pelatih dan semua yang ada di tim Atletico Madrid.

Atletico Madrid sempat ramai dan memperebutkan gelar pada juara La Liga. Pertandingan tersebut melawan Barcelona, adanya perebutan juara membuat pelatih Simeone mengadakan rapat dan pertemuan. Pertemuan akan membahas rencana dan strategi permainan klub untuk pertandingan di musim berikutnya.