Pertandingan Antar Kedua Armada Yang Berakhir Imbang

Pertandingan Antar Kedua Armada Yang Berakhir Imbang

Skorinfo – Tidak ada yang memenangkan pertandingan antara Liverpool vs Chelsea yang di berlangsung di Anfield, pada hari minggu (26/11) lalu, mereka saling berbagi poin dengan skor 1 – 1.

Pelatih dari kedua para tim dermaga telah mencoba menggantikan para armadanya tersebut, tetapi  di sayangkan tidak ada memenangkan pertandingan tersebut hingga usainya waktu berlangsung selesai dengan hasil seri.

Bermain di depan para pendukung sendiri permainan yang di lakukan Club besar Liverpool tidak mngecewakan, tim asuhan dari pelatih Mr.Jurgen Klopp tersebutpun langsung memberikan tekanan kepada pertahanan The Blues dan juga memiliki peluang tembakan emas melalui salah satu pemainnya Muhamed Salah, namun tetapi di sayangkan tembakan pada sasaran terlalu melambung sehingga tidak dapat buat membobol gawang lawan.

Setelah berlangsungnya pertandingan mendapatkan tekanan dari tuan rumah, Chelsea juga mendapatkan ritme pada permainan yang mereka terima sehinggga pada menit ke-21 berlangsung Eden Hazard mendapatkan titik yang segera membobol gawang pada tuan rumah, sayang di tepis oleh kiper andalan (Simon Mignolet)

Kedua Armada melangsung serangan demi serangan yang berlangsung hingga pada akhirnya pun kedua Armada tersebut pun menyelesaikan babak pertama ber akhir dengan skor 0 – 0.

Menjelang babak kedua memasukin lapangan, Liverpool langsung kembali bermain sangat begitu agresif, berlangsungnya waktu berjalan sehingga tuan rumah unggul dulu dengan menit ke -65, yang di langsungkan oleh Mohamed Salah yang telah membuat para penggemar bersorak yang memanfaatkan kesalahan dari Tiemoue Bakayoko yang telah gagal menguasai bola dengan baik dan bola langsung segera di sodorkan oleh pemain Liverpool dan kemudian di langsungkan top skor ke gawang Chelsea.

Liverpool pun langsung unggul dengan skor 1 – 0 dan pelatih Mr.Jurgen Klopp melakukan pergantian kepada anak asuhnya, sementara waktu berjalan dan Chelsea mulai memasukkan Cesc fabregas langsung.

Hingga pada menit ke-82 Mr.Antonio conte bergegas menggantikan anak didik asuhnya Zappacosta dan menggantikannya dengan William. Keputusan yang di ambil oleh Mr.Antonio Conte sangat begitu cepat, hingga 2 menit berdiri di atas lapangan menghasilkan 1 gol sehingga skor pun berubah menjadi imbang 1:1.