Prediksi Atalanta vs Juventus 31 Januari 2018

Prediksi Atalanta vs Juventus 31 Januari 2018

Skorinfo – Dalam putaran pertama semifinal Coppa Italia, tuan rumah Atalanta bakal menjamu Juventus. Pertandingan ini sekaligus menjadi momen penting kembalinya Buffon di skuad utama tim tamu. Tim ini juga sedang di masa-masa kebangkitannya setelah enam pertandingan berturut-turut mereka menangkan.

Saat ini, posisi di klasemen berselisih tipis dengan sang nomor satu, Napoli. Singkatnya, sekarang ini Juventus sedang dalam kondisi terbaiknya. Tapi apakah mereka bisa menang dengan mudah di kandang Atalanta?

Atalanta jelas bukan tim kemarin sore. Di klasemen liga, mereka menempati posisi 8. Bahkan dalam sejumlah pertandingan terakhirnya mereka tampil sangat mengesankan. Kondisi yang menguntungkan juga di tangan mereka sebagai tuan rumah dan tidak ada pemain yang bakal absen akibat cedera. Menerapkan formasi 3-4-2-1, mereka akan menurunkan sejumlah barisan tangguh seperti Berisha, Masiello, Caldara, Toloi, Spinazzola, Freuler, Cristante, Hateboer, Illicic, Gomez, dan Petagna.

Sementara Juventus masih menggunakan formasi 4-3-3 dengan susunan utama terdiri dari Buffon, Sandro, Chiellini, Lichtsteiner, Matuidi, Bentacur, Khedira, Costa, Higuain, dan Bernardeschi. Tapi mereka tak akan diperkuat oleh sejumlah pemain yang cedera seperti Juan Cuadrado, Benedikt Howedes, dan Paulo Dybala.

Selama 22 pertandingan sampai sekarang Juventus tidak terkalahkan saat bertemu Atalanta. Dua pertemuan terakhir mereka menghasilkan skor imbang. Hal ini mengindikasikan bahwa jalannya pertandingan akan sangat sengit namun posisi Juventus akan sedikit unggul.

Atalanta menorehkan prestasi yang mengesankan selama babak-babak putaran Serie A Italia. Para pemain yang ditangani oleh Gian Piero Gasperini bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Sedangkan Juventus mau tak mau harus memenangkan pertandingan ini karena ada momen penting di mana kembalinya Buffon setelah mengalami cedera panjang.

Target menang Juventus ini akan membuka peluang mereka untuk masuk ke babak final. Sang pelatih, Allegri pun sudah memutuskan demikian. Mereka setidaknya harus menciptakan gol tandang di pertandingan ini. Bagaimana nanti hasilnya? Kita saksikan sendiri pertarungan antara dua tim yang sama-sama memiliki kekuatan terbaiknya. Prediksi paling minim untuk hasil pertandingan ini adalah skor imbang 1-1.