Pupusnya Kesempatan Martapura FC Lolos 8 Besar Piala Presiden 2018

Pupusnya Kesempatan Martapura FC Lolos 8 Besar Piala Presiden 2018

Skorinfo – Laga Piala Presiden 2018 tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta bola saat ini. Masing-masing ingin tim favoritnya bisa berjaya di Piala Presiden musim ini. Namun sepertinya pendukung Martapura FC harus mengubur harapan mereka terhadap tim untuk bisa bersinar di musim ini.

Pasalnya, Martapura FC baru saja menerima kekalahan dari pertandingan melawan Barito Putera. Pertandingan yang digelar pada hari Senin tanggal 22 Januari 2018 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur ini berakhir dengan skor 4-2 atas kemenangan Barito Putera. Bukan hanya kabar buruk bagi pendukung Martapura FC tapi para pemain juga harus menerima kekalahan ini.

Setelah kekalahan ini Kesempatan Martapura FC untuk lolos 8 besar sudah sirna. Meskipun masih ada satu pertandingan lagi melawan Kalteng Putra, tetapi peluang untuk masuk 8 besar sudah tertutup. Hal in tentu menjadi pukulan besar bagi Isnan Ali dan timnya.

Berusaha Terbaik di Pertandingan Terakhir

Kekalahan dalam sebuah pertandingan adalah suatu hal yang biasa. Bukan berarti kekalahan ini harus menjadi alasan untuk berhenti berjuang. Isnan Ali berharap meskipun kesempatan untuk maju 8 besar di Piala Presiden musim ini sudah tertutup, tapi ia ingin timnya bisa menampilkan yang terbaik di pertandingan terakhir.

Isnan Ali mengungkapkan bahwa saat ini pemain-pemain yang ada di dalam timnya belum pasti akan direkrut. Oleh karena itu pertandingan ini diharapkan bisa menjadi kesempatan bagi para pemain untuk menunjukkan semangat dan kemampuan terbaik mereka. Karena itulah, meskipun tidak lagi berkesempatan lolos 8 besar, Isnan Ali menekankan agar pemainnya tetap bermain dengan maksimal.

Walaupun berakhir dengan kekalahan namun Isnan Ali tetap dapat melihat sisi positif dari timnya ketika bertanding melawan Barito Putera. Menurutnya, Martapura FC telah bermain dengan baik. Banyak peluang yang diciptakan oleh timnya meskipun peluang tersebut tidak mampu membawa mereka pada kemenangan.

Menurut Isnan Ali, kekalahan timnya ini adalah sebuah proses yang akan membawa tim mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya. Isnan Ali juga mengevaluasi bahwa kelemahan tim Martapura FC terletak pada barisan pertahanan. Inilah yang harus diperhatikan agar di pertandingan-pertandingan berikutnya Martapura FC bisa semakin berjaya.